Selasa, 26 Mei 2009

kamuflase

antara prenjak dan terrrrr

wahhhhhhhhh.......hhhhhhhhhh ituew kata pertama yang keluar dari bibirku..
kecolongan kali inie....bodoh banget gue...!!!!,marah, kesal, butuk, seneng(???aneh)campur aduk jadi satu.. kok bisa bisanya??ituw yang ada dalampikirankue...!bisa kebayang gak,,!!badan aku yang beratnya 52 kg seketika ituww bisa menjadi 1 ton, lhaaa!1gak bisa gerak kan 100 orang pun gak akan bisa mindahin aku,trus muka ini yang gantengnya kayak,,....siapa thu...ahh lupa pokoknya kayak artis bisa berubah warna menjadi merah membara bukan karena kebakar tapie karena maluuu, heboohkan?? kejadiannya...untung ajha jurus the flashku masih aktip
bayangkan................
biasanya thu, indera penciumankue akan tahu kalau ithu thu...?mau lewat pasti kerasa walau dia jauh disana baunya teteap akan terasa uhhhhhhhsrrrrrrrrrrhhhhhhhhhh,,,gimana kerasa kan???wkk..wkkkwwwkkk..wkk jelas bro gak kerasa inie kan cuma tulisan kalu bisa ngecium bau yang aku rasakan wahhhhhh,,,RSJ masih kosong kayake..udah lantureee lanjut.
kucoba berpikir apa ya yang salahh...pa yhaa????seluruh ilmuku aku keluarkan jurus lereng lawu ampe puncak lawu turut andil dalam hal inie soalnya bahayhaa kalau kecolongan lagi..

pikir punya pikir ternyata waoooooowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwooooooooowwwwwww..
gile beneeer... dia ternyata berubah ibarat baja hitam rx menjadi baja hitam robo,,
cantiikkkkk buanggeetttt,,,,ekornya yang menjulang tinggi lebat rimbun kayah utan hewww sekarang jadi lurus enak mandange jadi setiap dia ngeluarinn suara prenjek prenjek prenjekkk...yang jawab terrrr. terrrrrrrr jadi tambah banyak semua terrr tertuju padanya. dan otomatis tercipta satu lirik puisi buat engkau..

anggunnya wajahmu..seperti
kilauan sinar pelangi di lautan..
silaukan setiap yang melihat
geraian lembut rambutmu,,bergelombang..
mengejar-ngejar dengan burung merpati..
indah nian terpaku ku melihatnya..
bersembunyi sebuah kerang ..
menyimpan sejuta mutiara didalamnya
kuingin merangkai ohhh..
merpati yang beterbangan..
dengarkan bisik hati ini..
dengan sayapmu terbanglah..
dengan kakimu ...
ambillah kerang itu...
dengan paruhmu ambilkan mutiara itu untukku...
agar ku dapat memilikinya???

sekarang untuk menghindari semua ituww bukan hanya bluetoth atupun infrared yang aku aku aktipin, tapi kameraku juga akan selalu on terus..

by : ??

Tidak ada komentar: